13 Juli 2019

PELATIHAN KETRAMPILAN MEMBUAT GARNISH

Dalam rangka mengasah kompetensi dan meningkatkan keterampilan ibu PKK Desa Bogem yang menjadi komando urusan rumah tangga serta menggerakkan aktifitas ibu baik secara kelompok maupun individu Tim Penggerak PKK Desa Bogem. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Desa Bogem pada hari Sabtu, 13 Juli 2019.

Pelatihan  Garnish diikuti 25 orang peserta terdiri dari anggota PKK Desa Bogem. Pelatihan Garnish ini juga mengundang narasumber dari Kota Madiun. Tujuan diadakanya pelatihan garnish selain meningkatkan keterampilan juga persiapan lomba garnish dan merangkai sayur, Lomba Masak ikan, dan Lomba B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman). Dimana dalam pelatihan ini peserta diasah ketrampilan merangkai buah dan sayur serta lomba masak tidak hanya cita rasa yang nikmat tetapi kebersihan, keindahan, dan kreatifitas dalam menyajikan makanan juga hal sangat harus diperhatikan.

 

ATOK SUSETYO (KAMITUWO BOGEM TIMUR)    SADI (KAMITUWO BOGEM BARAT)    SUNARNI (KASI PEMERINTAHAN)    BASORI (KASI KESEJAHTERAAN)    FARIJ RIDHO MUHARROM (KASI PELAYANAN)    FAJAR ADHI WISNUGROHO (KAUR PERENCANAAN)    ARIF BUDI SUSANTO (KAUR KEUANGAN)    SUPALIANTO (SEKRETARIS DESA)