31 Desember 2019

PENETAPAN APBDES TAHUN ANGGARAN 2020 DESA BOGEM

Pada hari Selasa(31/12/2019)  bertempat di Balai Desa Bogem Kec. Sukomoro Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan Penetapan APBDes Tahun 2020. Kegiatan dihadiri oleh Forkopimka Kec. Sukomoro, Kepala Desa Bogem, Perangkat Desa Bogem, Ketua BPD Desa Sukomoro dan anggota, Ketua LPM Desa Sukomoro dan anggota, Babinsa Desa & Bhabinkamtibmas Desa Bogem, Ketua RT dan RW se Desa Bogem, Toga, Tomas dan Toga Desa Bogem serta perwakilan tokoh desa lainnya.

Kepala Desa Bogem menuturkan bahwa kegiatan penetapan APBDes pada hari ini telah panjang urutanya mulai dari RKPDes ( Rencana Kerja Pemerintahan Desa ), RAPBDes ( Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Desa) dan mudah – mudahan apa yang sudah kita rencanakan kita semua sepakati dalam Musrebangdes menjadi APBDes dan malam ini kita tetapkan menjadi berkah dan kemajuan Desa Bogem khususnya.

APBDES Desa Bogem ini dialokasikan untuk kegiatan Pemerintahan, Pembangunan, Pemberdayaan dan Pembinaan di tahun 2020 mendatang sesuai usulan-usulan dari masyarakat dan di fokuskan untuk memperbanyak di bidang pemberdayaan sesuai dengan arahan dari Bupati Magetan Bapak Suprawoto.

ATOK SUSETYO (KAMITUWO BOGEM TIMUR)    SADI (KAMITUWO BOGEM BARAT)    SUNARNI (KASI PEMERINTAHAN)    BASORI (KASI KESEJAHTERAAN)    FARIJ RIDHO MUHARROM (KASI PELAYANAN)    FAJAR ADHI WISNUGROHO (KAUR PERENCANAAN)    ARIF BUDI SUSANTO (KAUR KEUANGAN)    SUPALIANTO (SEKRETARIS DESA)