26 Februari 2024

MUSDES LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDESA TAHUN 2023

Sebagai salah satu wujud pertanggungjawaban pemerintah desa dalam melaksanakan Pengelolaan Keuangan Desa kepada masyarakat, dilaksanakan Muayawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Realiasi Anggaran Pendapatan Belanja Desa Tahun Anggaran 2023 bertempat di Pendopo Desa Bogem, pada tanggal 23 Februari 2024. Acara dihadiri oleh BPD, LKD, serta wakil dari masyarakat. Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan terima kasih kepada segenap lembaga desa dan masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan yang tertuang dalam APBDesa, sehingga program program yang telah direncanakan dan dilaksanakan memberikan manfaat kepada masyarakat. 

Ketua BPD Desa Bogem menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik, diharapkan dengan kegiatan  tersebut meningkatkan pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Bogem. Kedepannya kolabarasi  baik yang telah terjalin selama ini diantara lembaga desa dengan pemerintah Desa semakin meningkat, sehingga permasalahan permasalahan yang ada di Desa Bogem bisa dicari solusi bersama, demi kesejahteraan masyarakat Desa Bogem. 

ATOK SUSETYO (KAMITUWO BOGEM TIMUR)    SADI (KAMITUWO BOGEM BARAT)    SUNARNI (KASI PEMERINTAHAN)    BASORI (KASI KESEJAHTERAAN)    FARIJ RIDHO MUHARROM (KASI PELAYANAN)    FAJAR ADHI WISNUGROHO (KAUR PERENCANAAN)    ARIF BUDI SUSANTO (KAUR KEUANGAN)    SUPALIANTO (SEKRETARIS DESA)