30 Desember 2019

MUSDES PRA APBDES TAHUN 2020 DESA BOGEM

Senin malam tanggal 30 Desember 2019 bertempat di Pendopo Cokro Kusumo Desa Bogem diselenggarakan kegiatan MUSDES Pra APBDES 2020. Yang menjadi peserta musyawarah yaitu Pemerintah Desa , BPD beserta anggota dan RT/RW serta perwakilan dari Lembaga Desa serta tokoh yang ada di Desa Bogem.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bogem Eva Puspasari, SH membuka acara dan mempresentasikan hasil penyusunan APBDES bersama Sekretaris Desa Supalianto. Tapi sebelumnya peserta musyawarah diminta untuk mencermati anggaran masing-masing kegiatan yang telah disusun dalam rancangan APBDES.

Dalam acara ini ada sesi tanya jawab, peserta diberi kesempatan untuk menyampaikan tanggapan serta masukan terkait rancangan apbdes yang telah disusun. Jika para peserta semuanya telah menyetujui rancangan APBDES tersebut maka nantinya akan di tetapkan pada Musdes berikutnya.

ATOK SUSETYO (KAMITUWO BOGEM TIMUR)    SADI (KAMITUWO BOGEM BARAT)    SUNARNI (KASI PEMERINTAHAN)    BASORI (KASI KESEJAHTERAAN)    FARIJ RIDHO MUHARROM (KASI PELAYANAN)    FAJAR ADHI WISNUGROHO (KAUR PERENCANAAN)    ARIF BUDI SUSANTO (KAUR KEUANGAN)    SUPALIANTO (SEKRETARIS DESA)